Saturday, November 25, 2017

Komik Revolusi Rusia

permasalahan anak muda zaman sekarang terkadang tidak suka untuk membaca, kurangnya minat terhadap membaca menjadikan saya perlu memutar otak untuk anak didik saya lebih tertarik lagi dengan pelajaran sejarah. maka, jadilah sebuah karya berupa komik tentang sejarah revolusi rusia dengan menggunakan aplikasi comic life saya mencoba membuat dan mengilustrasikan kisah revolusi rusia melalui komik. 

untuk hasilnya saya belum pernah mencoba bagaimana reaksi siswa-siswi terhadap media komik tentang revolusi rusia yang saya buat. namun, saya mencoba membayangkan anak didik saya akan tertarik karena meskipun anak muda zaman sekarang tidak suka membaca tapi mereka juga tidak sepenuhnya benci membaca. hanya saja mereka bosan untuk melihat kumpulan huruf tanpa variasi di dalam buku pelajaran.

berikut merupakan karya komik revolusi rusia yang saya buat mungkin akan ada banyak gambar yang tidak sesuai karena saya kekurangan gambar tentang revolusi rusia selain itu saya juga kurang bisa untuk menggambar maka maafkan gambar komik saya , saya hanya mencoba mencocokan dengan situasi jalannya revolusi rusia.

revolusi rusiakomik revolusi rusiakomik revolusi rusia
 pembelajaran revolusi rusia melalui komik
 

No comments:

Post a Comment

Night Mode