Tuesday, October 24, 2017

Game Pembelajaran Sejarah : Who Want to be Historian (Game adaptasi dari who want to be miillionaire)

Game Pembelajaran sejarah - Who want to be Historian
Who want to be historian adalah game pembelajaran yang saya adaptasi dari acara televise yang sangat terkenal yang bernama who want to be millionare. Namun karena saya merupakan guru sejarah maka saya ganti namanya dengan who want to be historian.di tahun 2k17 ini sekarang guru harus dapat menyesuaikan dengan kebutuhan dan kesenangan para siswa. Apalagi untuk mata pelajaran sejarah yang mengandalkan metode ceramah. Karena seringnya saya mendapatkan jam pelajaran diakhir-akhir maka untuk mengantisipasi siswa yang sudah jenuh, lelah, bosan dan ngantuk maka saya sering melkukan percobaan games yang salah satunya adalah games who want to be historian yang mengandalkan powerpoint.
Untuk para siswa games ini juga bermanfaat untuk latihan soal yang lebih menarik daripada latihan soal yang ada dibuku-buku pelajaran/lks. Games ini juga bias digunakan di hape android. Jadi kalian bisa belajar sambil bermain.
Untuk sementara waktu ini saya baru membuat 3 powerpont dengan materi masuknya hindu-budha ke nusantara dan kerajaan-kerajaan hindu-budha di nusantara

Download Game Pembelajaran Who Want To Be Historian Materi Kerajaan Hindu-Budha Di Nusantara  
Versi 1 - Download
Versi 2 - Download
Versi 3-  Download



Cara mendownload
1. KLIK DOWNLOAD  lalu akan muncul halaman ad.fly
2. tunggu 5 detik sampai muncul tulisan Skip ad di pojok kanan atas
3. lalu Klik Skip ad setelah itu muncul halaman solidfiles
4. dan Klik Download

No comments:

Post a Comment

Night Mode